Beruntunglah Buat Kamu Yang Punya Pipi Tembem, Nih 8 Fakta Tentang Cewek Berpipi Tembem!

mm
July 30, 2017
206 Shares 42837 Views

Memiliki pipi yang lebar dan gembung adalah sebuah masalah untuk sebagian orang. Makanya gak jarang, orang yang memiliki pipi yang tembem kadang kudang percaya diri dengan bentuk wajah mereka yang lebar dan berisi, yang membuat mereka merasa gemuk. Padahal pipi tembem atau chubby adalah point plus yang bisa membuat wajah mereka tampak menggemaskan.

Pipi tembem itu membuat kamu double lucunya, walaupun terkadang membuatmu tersipu, fakta dibawah ini menunjukkan bahwa kamu gak perlu malu dan tidak percaya diri lagi dengan pipi yang gemuk, malahan kebalikannya kamu bakalan happy terus, terkesan bahagia, dan bakalan banyak banget orang yang suka mau nyubit pipi gemas kamu.

PIPI TEMBEM ITU BIKIN KAMU SELALU “AWET MUDA” DARI USIA KAMU SEBENARNYA

Wajah yang bulat dan tembem itu memang identik dengan wajah bayi. Dan itu membuat kamu yang memiliki pacar tembem kadang ditanyain sama temen-temen soal usia pacar tembemmu. Tak jarang kamu juga sering diledek karena dianggap pacaran sama anak di bawah umur, padahal sebenarnya usia kalian sebaya. Untung banget kan punya wajah tembem?

kamu akan terlihat muda dari usiamu 🙂

KATANYA SIH ORANG YANG PUNYA PIPI “GEMBUNG” ITU CENDERUNG PUNYA KEHIDUPAN YANG BAHAGIA

Badan yang gemuk kadang memang dapat mengurangi rasa percaya diri seseorang. Namun ternyata gemuk tersebut dikaitkan dengan kondisi psikis yang bahagia. Para ilmuan percaya ada bukti genetik yang menjelaskan baha orang yang gemuk seringkali lebih bahagia daripada orang yang badannya kurus karena nggak punya banyak pikiran.

Begitu pula dengan yang punnya pipi gembung. Mereka yang biasanya badannya gemuk, hingga pipi juga ikut-ikutan gemuk. So, jangan khawatir kamu para tembemers yah, semakin gembung pipi tandanya kamu semakin bahagia. Hehe

Via Hipwee

KAMU PASTI MAU DONG KELIHATAN IMUT DAN BIKIN SETIAP ORANG JADI GEMES PENGEN NYUBIT TUH PIPI

Para cewek berpipi tembem pasti sudah sangat akrab dengan cubitan-cubitan yang sering mampir di pipi mereka. Buat kamu cowok yang punya pacar pipi tembem, pasti mencubit pipinya adalah hal gemas yang udah jadi kebiasaan kamu kan? Tanganmu gatal kalau sehari nggak mencubit pipinya yang bulat itu. Para cewek tembem pun sepertinya udah pasrah aja, merasa akrab dengan cubitan-cubitan yang mereka terima dari pacar atau teman-temannya. Hitung-hitung hal tersebut bisa buatmereka bahagia tanpa harus bayar.

Pasti enak banget buat dicubit

WALAUPUN NGGAK CANTIK-CANTIK AMAT, DENGAN BERMODAL PIPI KAMU JADI PUNYA POINT PLUS

Memang tidak mudah untuk mendefinisikan ‘kecantikan’ dalam penjelasan yang tepat. Namun setiap perempuan pada dasarnya bisa terlihat menarik, terlepas dari anugerah apapun yang Tuhan berikan pada mereka.

Orang-orang akan memancarkan kecantikan ketika mereka mampu mengapresiasi, memiliki pengertian bahwa hidup lebih dari sekedar tampil cantik dari luar. Dan setelah bersama cewek tembem, kamu pun mengerti. Gak selamanya di dunia ini kecantikan itu milik mereka yang berpipi tirus atau badan langsing.

Kalau udah cantik, tembem, wah tambah plus plus

LELAKI LEBIH SUKA CEWEK TEMBEM, KAYAK ADA MANIS-MANISNYA GIMANA GITU…

Mungkin yang kamu tau selama ini adalah para lelaki kebanyakan suka dengan cewek yang cantik  wajahnya, langsing tubuhnya, tirus pipinya, intinya, memiliki body yang proporsional dan enak dilihat. Namun kalau kamu tau cewek gendut dengan pipi tembem itu lebih manis, apalagi saat dia tersenyum, pipinya bakalan tambah mirip kayak ikan buntal. Pipi tembem kamu bakalan bikin orang berlama-lama menikmati senyuman kamu.

Via Tokopedia

APA JADINYA JIKA PIPI TEMBEM PLUS HIDUNG YANG PESEK?

Jangan tertawa dulu yah, walaupun terdengar lucu, namun cewek dengan spesies pipi tembem plus hidung pesek emang ada. Diluar akan terlihat lucu, dengan pipi yang tembem, tentu akan membuat hidung mereka tambah kecil dan pesek, Tapi kamu tau, point gemesnya malah ada disitu, dengan hidung pesek dan pipi tembem, kamu bakalan jadi spesies langkah yang bakalan susah ditemukan.

Hidung pesek + pipi tembem= menggemaskan

KARENA SERING DI BULLY DENGAN SEBUTAN “PIPI BUNTAL” MEREKA AKAN PANDAI BERSABAR DAN GAK MUDAH TERSINGGUNG

Sering dijadikan bahan candaan membuat cewek tembem tumbuh jadi pribadi yang sabar dan nggak mudah marah. Lha wong memang tembem, apanya yang musti disangkal? Justru mereka akan lebih santai dalam berteman karena sudah biasa bercanda bersama. Dia gak bakal marah deh kalau kamu candain! Paling juga senyum mesem dan jaditambah mirip ikan buntal.

Tambah manis nggak sih?

PIPI TEMBEM? GAK USAH KHAWATIR, KAMU GAK USAH MIKIRIN DIET

Cewek tembem nggak akan mempermasalahkan ukuran tubuhnya. Maklum, mau makan banyak atau sedikit, pipinya juga bakal tetep sebulat itu. Jadi, bersama cewek tembem kamu akan lebih sering wisata kuliner kesana-sini tanpa harus ribut melihatnya berhitung jumlah kalori! Makanya, saat berteman dengan cewek yang tembem dan gemuk, kamu tidak akan mengalami soal masalah.

Gak perlu jaim, gak perlu diet!

Nah, sudah tau kana pa aja untungnya punya pipi tembem, punya badan gendut, ga bakalan ada masalah dengan diet dan takut berat badan akan bertambah. So, love yourself just the way you are.

 

Komentar
Beli Atau Bangun Rumah Sendiri? Pertimbangkan Hal Ini Dulu Deh
Inspirasi
1907 views
Inspirasi
1907 views

Beli Atau Bangun Rumah Sendiri? Pertimbangkan Hal Ini Dulu Deh

Nina Arfiana - July 1, 2018

Rumah adalah kebutuhan utama masyarakat. Maka, memiliki rumah sendiri adalah impian setiap orang, namun, untuk memiliki rumah sendiri bukanlah hal…

Prediksi Jodohmu Bila Dilihat dari Kegiatan Akhir Pekan, Kepoin Yuk!
Hiburan
1 shares1884 views
Hiburan
1 shares1884 views

Prediksi Jodohmu Bila Dilihat dari Kegiatan Akhir Pekan, Kepoin Yuk!

Ayu Lestari - August 29, 2018

Masalah jodoh ini memang taka da habisnya buat dibicarakan. Semua orang yang merasa belum juga dipertemukan dengan sang pujaan pasti…

Meme Valentine Yang Bakalan Buat Kamu Ketawa Sampai Guling-guling
Hiburan
1062 views
Hiburan
1062 views

Meme Valentine Yang Bakalan Buat Kamu Ketawa Sampai Guling-guling

Dita Puji - February 14, 2018

Moment valentine memang dijadikan saat yang tepat untuk mengungkapkan isi hati dan perasaan. Tapi yang jomblo bagaimana kabarnya nih? Nah,…

4 Istana Presiden yang Dianggap Angker dan Punya Aura Mistis
Indonesia Bgt
1 shares2178 views
Indonesia Bgt
1 shares2178 views

4 Istana Presiden yang Dianggap Angker dan Punya Aura Mistis

Ayu Lestari - August 4, 2018

Istana negara adalah tempat kediaman resmi presiden, di mana sang kepala negara bisa menjalankan aktivitasnya sebagai orang nomer wahid. Indonesia…

Ini Dia 4 Situs Pelatihan Gratis Untuk Menambah Skill Kamu Para Mahasiswa
Hiburan
815 views
Hiburan
815 views

Ini Dia 4 Situs Pelatihan Gratis Untuk Menambah Skill Kamu Para Mahasiswa

Ayu Lestari - April 4, 2017

Kuliah dan belajar memang gak harus selalu dilakukan di dalam kelas, kamu bisa melakukannya dimanapun juga, apalagi dengan bantuan tekhnologi…