8 Kriteria Pacar Idaman Menurut Tulus Dari Lagu-Lagunya. Bisa Nih Jadi Acuan Buat Kamu!

mm
January 9, 2018
1064 Views

Teman Tulus mana suaranya?

Buat para penggemar berat Tulus, pasti betah banget berlama-lama mendengarkan suara merdunya dipadu dengan alunan music yang nggak kalah asik. Selain nggak lebay dan apa adanya, lagu lagu Tulus punya nilai tersendiri yang dekat dengan kehidupan kita. Misalnya saja, lagu Gajah yang bercerita tentang kamu gak perlu sibuk dengan omongan dan ejekan orang terhadapmu. Atau Lekas, yang maknanya kalau sedih itu nggak perlu berlama-lama.

Nah, kalau lagu cinta bagaimana? Lagu-lagu cinta Tulus nggak kalah juaranya kok. Bahkan dari beberapa lagunya, Tulus sebenarnya ingin bercerita kalau pasangan idaman itu seperti ini. seperti yang ada dalam lirik-lirik lagunya.

Penuh kejutan dan buat penasaran

Via Pixabay

Hari ini kau mesra
Besok lusa kau dingin
Kau buatku penasaran

Nah, Girls! Punya sisi misterius kadang bisa jadi nilai tambah buat kamu. Dengan begitu kamu akan membuat orang yang suka semakin penasaran dan ingin tau lagi dan lagi kejutan apa yang akan kamu berikan. Lagu Tergila-gila menunjukkan kalau lelaki suka dengan perempuan yang punya sisi yang bikin penasaran  dalam dirinya.

Mau berjuang bersama dengan pasangan

Bisa diajak berjuang bersama

Bila di depan nanti
Banyak cobaan untuk kisah cinta kita
Jangan cepat menyerah
Kau punya aku, ku punya kamu, selamanya kan begitu

Tulus setuju kalau dalam hubungan cinta cepat atau lambat pasti akan ada cobaan dalam sebuah kisah cinta. Untuk menjadi Teman Hidup yang baik, terkadang kamu memang harus bisa diajak berjuang bersama pasangan.

Murah senyum, anggun dan menawan

Via Stocksnap.oi

Senyumnya selalu terbayang-bayang
Caranya bicara ooo aku suka
Dia punya semua pesona
Dia punya semua yang ku damba
Sosok yang cantik anggun menarik gerak menawan
Tutur cemerlang hati yang tulus tak bisa aku lewatkan

Perempuan yang anggun, mudah tersenyum, dan cantik (gak cuma fisik aja yaa) pasti akan sukses bikin cowok menyukai mereka. Siapa sih yang nggak mau punya cewek yang menyenangkan luar dan dalam, seperti dalam lagu Jatuh Cinta Tulus ini.

Menerima kekurangan pasangan

Mnerima si dia apa adanya

Kau terima semua kurangku
Kau tak pernah marah bila ku salah

Klise memang, tapi memang benar kalau tidak ada manusia yang terlahir sempurna, begitupun pasanganmu. Tulus setuju nih kalau pacar idaman itu adalah dia yang mau menerima kekurangamu apa adanya, seperti dalam lagu Jangan Cintai Aku Apa Adanya.

Saling mendukung satu sama lain

Saling mendukung

Jangan cintai aku
Apa adanya
Jangan
Tuntutlah sesuatu
Biar kita jalan
ke depan

Masih dari lagu Jangan Cintai Aku Apa Adanya, Tulus ngingetin nih kalau mau jadi pacar idaman, selagi yang dia lukin baik maka kamu harus selalu mendukung pasangan kamu. Ya, siapa sih yang nggak bahagia kalau apa yang dilakukannya juga mendapat apresiasi dari sang pacar.

Penuh semangat dan ceria

Ceria dan penuh semangat

Tak mudah lagi sendu mengganggu
Kau tahu cara buatku tertawa
Tak mudah kusut dalam kemelut
Kau tahu cara mengurai semua

 Sosok yang ceria dan penuh semangat antusias akan memberikan kekuatan tersendiri buat pasangannya. Yang dimaksud Tulus disini adalah, bisa menghibur saat sedih, bisa menjadi Cahaya bahkan saat pasangan sedang berada di titik paling down.

Bisa menghargai pasangan

Saling menghargai satu sama lain

Engkau selalu memuji apa pun hasil tanganku
Yang tidak jarang payah

Pujian dan apresiasi kadang terlihat sepele, padahal bisa berdampak besar dalam suatu hubungan. Kamu harus bisa menghargai pasanganmu jika ingin hubunganmu langgeng.

Tidak terlalu posesif dan memberi ruang gerak untuk pasangan

Tidak posesif dan mengekang

Beri aku kesempatan tuk bisa merindukanmu
Jangan datang terus
Beri juga aku ruang bebas dan sendiri
Jangan ada terus
Aku butuh tahu seberapa kubutuhkanmu
Percayalah rindu itu baik untuk kita

Pasangan yang baik tentu tau dong batasan dalam hubungan asmara, gak boleh terlalu posesif dan mengekang, tapi juga gak membiarkan dia melakukan segala hal juga. Beri ia Ruang Sendiri untuk berkembang, berkumpul bersama teman, beri ia kepercayaan. Tapi, yang diberi kepercayaan juga harus tau diri dong, jaga kepercayaan yang diberikan kepadamu.

Banyak hal yang bisa kamu pelajari dibalik lagu-lagu Tulus, selain asik di dengar juga bisa kamu terapkan dalam kehidupan kamu.

Komentar
Kenalan Sama Leader Ganteng Satu Ini Yuk! Ketua Genk Grup Boyband EXO Yang Sedang Eksis
Hiburan
3 shares2544 views
Hiburan
3 shares2544 views

Kenalan Sama Leader Ganteng Satu Ini Yuk! Ketua Genk Grup Boyband EXO Yang Sedang Eksis

Ayu Lestari - March 24, 2018

Berbicara tentang para member EXO, tidak lengkap rasanya kalau belum mengetahui fakta Suho EXO, sang kepala suku yang menjadi kunci…

Mau Jadi Perempuan Mandiri Yang Smart Dan Seksi? Begini Tips Nya!
Hiburan
973 views
Hiburan
973 views

Mau Jadi Perempuan Mandiri Yang Smart Dan Seksi? Begini Tips Nya!

Ayu Lestari - June 20, 2017

Menjadi perempuan mandiri itu menyenangkan. Salah satu alasannya adalah karena kita terbiasa nggak tergantung pada orang lain. Selain itu, menjadi…

Siapa Bilang LDR Itu Menyiksa? 5 Alasan Ini Akan Buat Hubunganmu Tetap Asyik
Hubungan
1 shares479 views
Hubungan
1 shares479 views

Siapa Bilang LDR Itu Menyiksa? 5 Alasan Ini Akan Buat Hubunganmu Tetap Asyik

Ayu Lestari - March 12, 2017

LDR atau hubungan jarak jauh emang sering bikin dilemma ya guys, gimana enggak di satu sisi sudah kangen dan pengen…

25 Tahun Jadi Bunga Nasional Indonesia, Inilah 5 Fakta Rafflesia Arnoldi Yang Jadi Google Doodle Hari Ini
Indonesia Bgt
3 shares830 views
Indonesia Bgt
3 shares830 views

25 Tahun Jadi Bunga Nasional Indonesia, Inilah 5 Fakta Rafflesia Arnoldi Yang Jadi Google Doodle Hari Ini

Nina Arfiana - January 9, 2018

Meskipun belum pernah melihat secara langsung, kamu pasti tau bunga Rafflesia bukan? Yap, getol diajarkan ketika SD, yang melekat di…

Suka Memelihara Hewan? Perhatikan 4 Hal Berikut!
Tips
3 shares1392 views
Tips
3 shares1392 views

Suka Memelihara Hewan? Perhatikan 4 Hal Berikut!

Ayu Lestari - March 4, 2018

Memelihara hewan tidak sekadar memenuhi kebutuhan makan dan tempat tinggalnya saja. Ada beberapa hal penting lainnya yang terkadang luput dari perhatian…