Jangan Biarkan Hatimu Terus Berharap, Yuk Move On Dari Dia Yang Gak Bisa Kamu Miliki!

mm
November 10, 2017
2 Shares 883 Views

Cinta itu fitrah, hal yang pasti dirasakan oleh setia manusia, termasuk juga cinta ke lawan jenis. Berbagai bentuk dan definisi tentang cinta pasti banyak banget kamu temukan, termasuk cinta yang ternyata tidak bisa kamu miliki. Move on memang sekilas terdengar mudah, namun itu semua bisa berakhir omong kosong saat kamu kembali menghidupkan harapan-harapan yang ada di hati kamu. Gini nih, caranya move on tanpa harus ada baper lag dan lagi.

Hapus semua tentang dia, bisa kan?

Kalau orang yang pernah menjalin hubungan denganmu, pastinya kalian punya banyak kenangan bersama yang masih tersimpan hingga saat ini. hal tersebut bisa berdampak buruk dan terus mengingatkan kamu pada saat-saat itu, dan itu pastinya akan membuatmu sedih.

Hapus semua tentang dia yang bisa mengingatkanmu kembali padanya. Delete music yang pernah kalian dengar bersama, infakkan barang yang pernah ia kasih ke kamu, delete semua foto-foto kalian, maka semoga dengan itu perasaanmu juga luruh bersama barang-barang yang hilang itu.

Anggap saja permainannya sudah berakhir!

Tetap berteman, tapi jangan stalking

Jangan pernah stalking dan terus menerus kepo terhadap apa yang ia lakukan, dia lagi dekat dengan siapa, dan segala macam hal tentang dia. Stop, saat kamu terus menerus kepo, itu sama saja artinya kamu belum sepenuhnya move on.

Ada yang masih suka stalking mantan?

Sadari bahwa ada banyak yang lebih baik dari dia

Orang yang tidak ditakdirkan untuk bersamamu berarti memang bukan yang terbaik untuk kamu guys. Sadari bahwa saat Tuhan memisahkan kamu, Tuhan mau memberi kamu orang yang jauh lebih baik daripada dia. So, daripada berharap pada yang tidak bisa kita miliki, mending move on dan mulai membuka hati untuk orang lain.

Udah mantan juga kan? udah gausah dipikir lagi

Membuka diri dan membuka hati

Hanya karena cinta yang tidak berbalas tidak lantas membuatmu murung seharian, sedih berkepanjangan, itu salah banget. Cobalah untuk membuka diri dan membuka hati, bergaul dengan orang-orang baru serta melakukan hal yang positif.

Bertemu dengan orang baru mungkin juga akan mempertemukan kamu dengan dia yang sama visinya, atau barangkali membuka hati membuatmu menemukan orang yang bisa bikin kamu nyaman.

Right?

Jangan pernah salahkan diri sendiri

Cintai dirimu, jangan sekali-kali menyalahkan diri hanya karena kamu tidak diterima oleh satu orang saja. yakini bahwa kamu bisa berusaha menjadi lebih baik. Menyalahkan diri dengan anggapan bahwa kamu kurang sempurna, atau kurang cantik, kurang ganteng adalah hal yang salah. Sebaliknya sadari bahwa kamu memiliki hal lain yang bisa membuatu terus menerus bahagia.

Perbaiki penampilan dan dirimu, dia akan menyesal pernah menyia-nyiakan kamu

“maafkan aku yang dulu!” kata-kata ini sangat pantas untuk kamu yang pernah mengalami hal ditolak, diputusin, dan mungkin ditinggal pacar. Jangan galau terus, kamu bisa memperbaiki diri menjadi lebih baik daripada saat kamu bersama dia. Nah, dia yang tidak bisa kamu miliki akan sangat menyesal guys.

Terus perbaiki diri aja, InsyaAllah yang datang adalah yang terbaik 🙂

Jangan biarkan sedih menggerogoti kamu berlarut-larut hanya karena satu orang yang gak bisa kamu miliki. Ada jutaan manusia lain yang siap menerima kamu kok. Pantaskan diri saja dulu, menjadi lebih baik mungkin adalah pilihan yang paling tepat.

 

Komentar
Bersahabat Dengan Hari Senin, Kamu Bisa Kok  Berdamai Dengannya!
Tips
2 shares308 views
Tips
2 shares308 views

Bersahabat Dengan Hari Senin, Kamu Bisa Kok Berdamai Dengannya!

Ayu Lestari - November 19, 2017

Saat sudah berada di sore jumat, kamu pasti senang bukan kepalang, karena sudah semakin dekat dengan hari libur. Tapi bagaimanakah…

5 Blog Keren Review Film Bagi Kamu Para Movieaddict, Kuy Kepoin!
Hiburan
2322 views
Hiburan
2322 views

5 Blog Keren Review Film Bagi Kamu Para Movieaddict, Kuy Kepoin!

Dita Puji - August 12, 2018

Film adalah media yang tak hanya berfungsi sebagai hiburan, tetapi juga media pembelajaran bagi semua umur. Dari menonton sebuah film…

5 Hal Ini Hanya Akan Dirasakan Oleh Cewek Yang Sangat Suka Berdandan
Fashion
807 views
Fashion
807 views

5 Hal Ini Hanya Akan Dirasakan Oleh Cewek Yang Sangat Suka Berdandan

Nina Arfiana - February 26, 2018

Buat kamu cewek yang suka banget dandan, kamu pasti gak akan bingung kalau mau pergi kemana pun yang membutuhkan dandanan…

Enggak Perlu Diet, Ini Cara Buat Si Gemuk terlihat langsing dan Cantik.
Tips
5 shares630 views
Tips
5 shares630 views

Enggak Perlu Diet, Ini Cara Buat Si Gemuk terlihat langsing dan Cantik.

Galuh Putri - February 7, 2018

Selalu terlihat cantik kapanpun adalah kebanggaan bagi setiap perempuan. Namun bentuk badan menjadi faktor yang menghalangi kaum perempuan berekspresi dan…

Ternyata, 7 Jenis Makanan Ini Bisa Bikin Bau Badan Loh, Jangan Sering-Sering Dikonsumsi!
Inspirasi
3 shares1004 views
Inspirasi
3 shares1004 views

Ternyata, 7 Jenis Makanan Ini Bisa Bikin Bau Badan Loh, Jangan Sering-Sering Dikonsumsi!

Nina Arfiana - December 24, 2017

Selain bikin kamu nggak pede, bau badan juga bikin orang di sekelilingmu nggak nyaman. Bukan berasal dari masalah kebersihan aja…